Beli game psp termurah BEkasi timur


yohohoho
sekarang saya akan menawarkan jika kalian sayang kuota atau malas untuk mendownload game ini

yo kalian bisa memesan langsung dengan saya
atau bisa melalui direct transfer(BCA) / melalui tokopedia /bukalapak/dll
dengan konfirmasi di nomor whatapps
WA : 081219918766
oia lokasi saya bekasi timur dekat dengan depsos atau BTC mall
untuk melihat list game silahkan klik link berikut ini
LIST GAME

saya akan kasih harga pergame dengan harga @2500/gamenya min beli 4game yah
jika kalian memesan lebih dari 20game akan saya kasih pergame nya @2000/gamenya

game jika di kirim akan saya masukkan ke dalam dvd maxell berukuran yang hanya max bisa di masukkan 4.2-4.3GB saja jadi jika game copyan di dvd trakhir masih muat bnyak akan saya kasih bonus pada  kalian
tapi kalian tidak khawatir saya yang menanggung dvd ini jika kalian membeli saya jadi tidak ada biaya tambahan lagi

jika kalian merasa dekat dengan saya yo silahkan datang copy game nya secara langsung
dengan minimal pembeli 50game atau by request dan saya ksh harga spesial @1500 dengan catatan kalian bawa hdd atau laptop sendiri yah untuk saya copy


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »